Harga Mobil Honda CR-Z, Spesifikasi dan Review | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , » Harga Mobil Honda CR-Z, Spesifikasi dan Review

Harga Mobil Honda CR-Z, Spesifikasi dan Review

Harga Mobil Honda CR-Z - Mobil sport Honda CR-Z mengedepankan teknologi sport car hybrida yang memiliki desain layaknya mobil sport di kelasnya serta memiliki desain aerodinamis. teknologi hybrid yang terintegrasi dengan mesin dan motor listrik yang menjadikan mobil ini adalah mobil sport yang pertama yang memiliki peforma mobil sport yang memiliki efisiensi bahan bakar yang hemat.


Ketika menyalakan mesin 1,5 liter 4-silinder SOHC i-VTEC yang bersanding dengan motor listrik IMA (Integrated Motor Assist) serta baterai Lithium-ion bertegangan 144 Volt, jangan kaget bila tak mendengar atau merasakan adanya suara maupun getaran yang menandakan mesin telah menyala. Kinerja mesin listik yang sangat halus ternyata memberikan tingkat kenyamanan tersendiri sampai-sampai pengendara tak merasakan apapun ketika mesin dinyalakan, disini pula tingkat konsumsi bahan bakar mulai berkerja karena mesin konvensional masih tertidur.


Honda telah menyediakan tombol rahasia di bawah kemudi sebagai pendongkrak tenaganya."Plus Sport System" dimana mesin dan motor listrik bekerja secara maksimal untuk menambah daya dan performa yang lebih responsif layaknya tombol KERS pada mobil F1 atau gampanya seperti NOS. Tombol S+ ini dapat digunakan ketika baterai telah terisi lebih dari 50% dalam segala mode berkendara. Ketika indikator bertuliskan "Ready S+" muncul, tinggal tekan dan rasakan performa buas dari tambahan tenaga yang akan membuat anda merasakan sensasi "Push You Ahead".

Harga Mobil Honda CR-Z




3 komentar:

  1. mobil seperti ini jangan asal pakai asuransi , pilih asuransi mobil yang benar benar Asuransi mobil terbaik

    BalasHapus
  2. www.bolavita.pro agen sabung ayam online dan judi bola online
    Link Alternatif Sabung Ayam S128 :

    www.sabungonline.org
    www.ayamsabungonline.com
    www.sabung-online.com
    www.sabung-online.net
    www.sabung-online.org
    www.onlinesabungayam.net

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

    BalasHapus

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.