Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , , , » Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru

Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru

Toyota Agya merupakan produk mobil terbaru yang dirilis Toyota yang mengusung konsep mobil Low Cost dan Green Car untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia, mobil Toyota Agya merupakan hasil kolaborasi antara pabrikan Astra International dan Toyota.  dengan konsep Green car mobil Toyota Agya siap menjadi pelopor kendaraan yang ramah lingkungan serta memiliki harga yang sangat terjangkau.  Toyota Agya yang dirilis akan meramaikan persaingan pasar mobil Indonesia yang telah dipasarkan yang mengusung konsep yang sama. Diantaranya Mitsubishi Mirage, Nissan march, dan Honda Brio.

Toyota Agya

Mobil Toyota Agya

Harga Toyota Agya yang lebih murah bukan disebabkan kualitas bahan material yang murah atau kualitas spesifikasi yang rendah, akan tetapi disebabkan karena regulasi pajak baru dari pemerintah untuk mobil ramah lingkungan (LCGC), hal ini mengakibatkan produk otomotif yang dipasarkan di Indonesia harus memenuhi kriteria ramah lingkungan serta hemat bahan bakar BBM (agar bisa mengurangi jumlah kuota subsidi BBM dari pemerintah)


Interior kabin Toyota Agya

Kelebihan Toyota Agya
Toyota Agya memiliki memiliki keunggulan dalam hal penghematan bahan bakar yang tentunya cc lebih kecil. Untuk 1 liter BBM bisa menemuh jarak sampai 20 KM. kemudian untuk leg room (ruang space untuk kenyamanan kaki) lebih luas dibanding Toyota yaris sehingga membuat pengguna lebih nyaman.


Kap Mesin Toyota Agya

Berbagai Type Toyota Agya antara lain:
1.     Tipe E (Medium Grade) yang mempunyai fitur khusus: Mesin 1-KR 1000cc DOHC,Dual SRS. AIRBAG, 1 Din integrated audio with CD/MP3/USB/AUX, Adjustable Headrest for rear passenger, Power Steering,Power Door Lock,Power Window, Seatbelt in every seat,Foldable rear seat, R13 155/80 tyre, AC, Front Air Spats (Automatic Transmission only)
2.    Tipe G (hight grade) manual & automatic yang mempunyai fitur: mempunyai semua kelengkapan fitur Tipe E ditambah: Alloy velg,Rear Spoiler,Foglamp with chrome list,R14 175/65 tyre, Chrome Door handle,Chrome lower bumper ornament,Chrome inside door handle, Chrome side protective moulding,2 DIN integrated audio with CD/MP3/USB/AUX, Electric Outer Miror,Multi Information Display(MID),5 Setting Alarm, Eco Mode Indicator,Chrome AC Register,Tachometer indicator, Shift lever & knob silver ornament,Steering wheel silver ornament,Center cluster silver ornament
3. Type TRD-S (type sporty exlusive) manual & matic yang mempunyai fitur: Mempunyai semua kelengkapan fitur G ditambah: FRONT TRD S Aerokit,REAR TRD S Aerokit, TRD S Sideskrit,TRD S side Sticker,TRD S Emblem.


tampak belakang Toyota Agya

Spesifikasi Toyota Agya:
Dimensi
Panjang : 3.600 mm
Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm
Mesin
Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas : 988 cc
Tenaga : 65 @ 6.000 rpm
Torsi : 86 kgm @3.600 rpm
Tangki : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbal
Sasis
Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering
Suspensi
Depan : MacPherson Struts with Coil Spring
Belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
Rem
Depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
Belakang : Drum 165
Ban
Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel

Harga Toyota Agya

Menurut harga resmi pihak Toyota Astra Motor Toyota Agya akan di lepas di pasaran dengan harga mulai Rp. 99 juta – Rp 120 juta.

berikut ini info harga Toyota Agya selengkapnya:

Toyota Agya E M/T : Rp. 99.900.000
Toyota Agya E A/T : Rp. 110.250.000
Toyota Agya G M/T : Rp. 106.650.000
Toyota Agya G A/T : Rp. 116.250.000
Toyota Agya TRD S M/T : Rp. 111.150.000
Toyota Agya TRD S A/T : Rp. 120.750.000


3 komentar:

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.