Review Spesifikasi New Honda Jazz S dan Harga Terbaru | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , , » Review Spesifikasi New Honda Jazz S dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi New Honda Jazz S dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi New Honda Jazz S dan Harga Terbaru - New Honda Jazz S adalah mobil keluaran Honda untuk segmen menengah yang dapat di jadikan alternatif pilihan bagi para konsumen. New Honda Jazz S memiliki beberepa perubahan fitur terbaru yang tampak lebih sporty dengan fitur safety dan driver pleasure.

New Honda Jazz S

New Honda Jazz S


Pada bagian peforma mesin, New Honda Jazz tidak mengalami perubahan dan masih menggunakan mesin yang sama dengan Honda Jazz varian RS lainnya. Yakni mimiliki mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dan 6.600 rpm menjadikan mobil ini diminati oleh pengguna kaula muda. New Honda Jazz S memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang baik yang ditunjang teknologi teritegrasi dengan mesin seperti pattered piston skirt serta torque boost resonator. 



mesin New Honda Jazz S


New Honda Jazz S tampil agresif dengan karakteristik desain aerodinamis. walaupun tanpa body kit, mobil ini masih terlihat sporty. Perbedaan yang Nampak pada New Honda Jazz S dari Honda Jazz varian RS adalah dimensi pelek 15” pada New Honda Jazz S, sedangkan varian RS memiliki pelek berdimensi “16.

Pada bagian interior New Honda Jazz S terdapat teknologi hiburan audio standar yang lebih baik dari versi lama. Pada kursi penumpang New Honda Jazz S menghilangkan fitur arm set, fitur yang disertakan Honda Jazz varian pendahulunya. Fitur tersebut biasa digunakan untuk menunjang kenyamanan penumpang.


Interior New Honda Jazz S


Peningkatan fitur yang terlihat pada New Honda Jazz S adalah fitur safety dual SRS airbags yang ditempatkan pada bagian depan untuk menunjang keselamatan pengendara dan penumpang. Tak ketingalan fitur paddle shift yang disertakan dapat memudahkan pengendara dalam mengendalikan transmisi manual dengan menggunakan jari tangan. 

Harga New Honda Jazz S
Mobil ini di banderol dengan harga Rp 215.500 juta on the road Jakarta. 

1 komentar:

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.