Spesifikasi Chevrolet Trailblazer, Review dan Harga Terbaru | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , , » Spesifikasi Chevrolet Trailblazer, Review dan Harga Terbaru

Spesifikasi Chevrolet Trailblazer, Review dan Harga Terbaru

Spesifikasi Chevrolet Trailblazer, Review dan Harga Terbaru - Chevrolet Trailblazer adalah mobil yang hadir di indonesia yang mengusung konsep mobil jenis SUV (Sport Utilty Vehicle) 7- seater sebagai mobil yang memiliki keunggulan dalam ketangguhan mesin dan kenyamanan interior jok untuk menunjang kenyamanan seluruh keluarga dalam bepergian jauh.

Chevrolet Trailblazer - All Terrain SUV 7-Seater



Chevrolet Trailblazer memiliki mesin Duramax Diesel 2.8-liter serta teknologi Common Rail Direct Injection Variable Geometry Turbocharged with Intercooler, Chevrolet Trailblazer 2.8 A/T berkelir grey metallic yang membuat mobil ini memiliki akselerasi dan peforma yang cukup baik.
Mobil ini memiliki velg dan ban besar dengan jarak dengan tanah yang cukup tinggi sehiChevrolet Trailblazer cukup tangguh di segala medan. bagian interior terdapat 7 jok dengan sistem 3 baris dengan legroom yang cukup yang luas untuk kenyamanan bersama keluarga. pada bagian jok, terdapat fitur  6-way electronic power seat, tilt steering layaknya fitur yang terdapat pada mobil-mobil premium.


Chevrolet Trailblazer


Pada lini audio hiburan Chevrolet Trailblazer terdapat 2DIN yang menyertakan fitur radio, bluetooth, USB, CD, MP3 yang terintegrasi dengan 8 speaker. kelengkapan AC yang merata dari penumpang depan hingga belakang menambah kenyamanan penumpang.


Chevrolet Trailblazer

Pada kelengkapan fitur keselamatan terdapat dual SRS Airbags fitur keyless entry immobilizer, ABS, EBD, TCS (Traction Control System),  Electronic Stability Control (ESC), Panic Brake Assist, Cornering Brake Control, Hill Descent Control, dan Hill Start Assist.

Harga Chevrolet Trailblazer
Varian Mesin Kapasitas Transmisi            Harga
Trailblazer 2.5 M/T Bensin 2449 cc Manual Rp. 360.800.000
Trailblazer 2.8 A/T Bensin 2776 cc Automatic Rp. 578.800.000

0 komentar:

Posting Komentar

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.