Review Spesifikasi All New Ford Focus Hatchback 2.0 S A/T dan Harga Terbaru | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , , » Review Spesifikasi All New Ford Focus Hatchback 2.0 S A/T dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi All New Ford Focus Hatchback 2.0 S A/T dan Harga Terbaru

All New Ford Focus Hatchback merupakan mobil keluaran Ford sebagai pemain di kelas premium yang memiliki standar teknologi baru pada mobil hatchback di kelasnya. Mobil ini tampil dengan kesan futuristik. di Indonesia All New Ford Focus hadir dalam dua type yaitu tipe sedan dan hatchback. Kedua tipe tersebut masing-masing memiliki tipe mesin 2.0L dan 1.6L. kali ini kita akan membahas All New Focus untuk Varian Hatchback. All New Ford Focus Hatchback memiliki dimensi kendaraan 4.358X1.823X1.461mm(PXLXT) yang membuat mobil ini tidak mengalami kendala saat melakukan maneuver di perkotaan.

All New Ford Focus Hatchback

All New Ford Focus Hatchback

All New Ford Focus Hatchback

Pada tampilan depan mobil ini anda sekilas akan terkecoh karena mengira mobil ini adalah jenis sedan, namun apabila kita melihat kebelakang, jelaslah bahwa mobil ini adalah tipe hatchback yang memiliki tampilan sedan pada bagian depan. Desain lampu yang mengusung teknologi Bi-Xenon dan Auto leveling Headlamps yang dilengkapi fog lamp yang dibuat sedemikian rupa untuk mengikuti lekukan bodi membuat mobil ini terkesan sporty dan menjadi pesaing berat dari mobil di sekelasnya. 

All New Ford Focus memiliki peforma mesin yang menyakinkan penggunanya dengan dibekali mesin bensin Duratec berkapasitas 2.0 yang dilengkapi teknologi Gasoline Direct Injection (GDI) dan Twin independent Variable Cam Timing (Ti-VCT)


mesin All New Ford Focus Hatchback

Pada ruang kabin All New Ford Focus memiliki ruang kaki yang cukup luas  untuk menunjang kenyamanan sehingga penumpang depan bisa melonjorkan kakinya kedepan tanpa kendala berarti, hal yang sama juga terdapat pada penumpang baris kedua. Mobil ini juga memiliki kelebihan dalam hal kesenyapan kabin sehingga suara musik audio yang anda mainkan dari dalam mobil ini tidak akan terdengar sampai luar kabin.

Fitur teknologi All New Ford Focus Hatchback
Mobil All New Ford Focus memiliki ciri khas kecanggihan teknologi Active Park Assist yang menggunakan sensor ultrasonik yang mencari ruas parkir degan sendirinya. Untuk menggunakannya hanya menekan tombol “search for parking spot” akan membantu dalam memarkir pararel mobil ini secara otomatis. Anda hanya perlu mengendalikan pedal gas dan rem serta memindahkan tuas.


Interior All New Ford Focus Hatchback


Terdapat fitur canggih lainnya seperti Active City Stop yang memiliki teknologi pengereman otomatis yang hanya aktif jika anda mengendarai mobil ini di bawah kecepatan 30 km/jam.
Pada lini perangkat audio. All New Ford Focus Hatchback memiliki audio berlabel Sony yang memiliki 9 speaker tipe high series untuk memanjakan pengendara dan penumpangnya. Tak ketinggalan fitur Bluetooth, USB dan AUX-in yang teritegrasi.

Untuk  fitur Keselamatan, All New Ford Focus Hatchback baru saja sukses meraih gelar bintang lima NHTSA dalam uji tabrak. Mobil ini menyakinkan penggunanya dengan 6 airbags, ABS + ESP with Hill Launch Assist, Electronic Stability Control, Passive Anti Theft System dan banyak lainnya

All New Focus Hatchback 2.0L S A/T hadir dengan segala teknologi Fitur yang canggih di segala lini. Phak Ford membanderol mobil ini seharga Rp. 349 juta OTR Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.