Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi All New Kia Picanto | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , , , » Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi All New Kia Picanto

Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi All New Kia Picanto

All New Kia Picanto merupakan mobil berkonsep city car berpenumpang 4 orang yang diproduksi Kia sebagai varian baru dari picanto seri sebelumnya yang ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia yang memiliki kode kendaraan Kia Picanto 1.2. kode tersebut mempunyai maksud terdapat beberapa bagian penyesuaian segi interior, eksterior serta peningkatan peforma mesin. Untuk pasar Eropa yang disertakan fitur tombol audio di setir, Electronic Stability Control, Start & Stop Button, dan sunroof. Khusus untuk pasar di Indonesia, kelengkapan fitur tersebut dihilangkan. walaupun terjadi pemangkasan fitur karena perbedaan segmen pasar, hal tersebut tidak mengurangi antusias masyarakat terhadap Picanto baru. Karena peningkatan peforma dan kelengkapan fitur All New Kia Picanto dibanding versi pendahulunya.

All New Picanto

Alll New Kia Picanto

Pada lini eksterior All New Kia Picanto mengalami banyak perubahan. Yakni pada tampilan lekuk-lekuk body yang lebih stylish dan garang dari versi sebelumnya. Hal tersebut membuat All New Kia Picanto dapat menyaingi desain eksterior mobil-mobil produksi jepang sperti Toyota dan Honda. Perombakan juga terjadi di sisi suspensi depan maupun belakang yang diklaim jauh lebih empuk dari versi pendahulunya. Sehingga tanjakan yang dilalui terasa lebih lembut. Soal stabilitas tak perlu diragukan, karena terdapat fitur wheel base yang lebih panjang sehingga menyakinkan penggunanya saat ingin memacu mobil Picanto dengan kencang.

interior kemudi New Picanto
interior kemudi New Picanto

interior New Kia Picanto
interior New Kia Picanto

Spesifikasi All New Kia Picanto



Mesin
Mesin1.248 cc 4 silinder, 87 dk
Torsi maksimum120 Nm/4.000 rpm
0-100 km/jam11,4 detik (klaim)
Konsumsi bbm tol18,9 km/l (klaim)
Transmisi5-spd manual/fwd
P x L x T1.595 x 3.595 x 1.490 mm
Wheelbase2.385 mm
Brakes
FrontDisc
RearDrum
WheelAlloy Wheel 165 / 60 R14
Suspension
FrontMc Pherson Strut w/ Stabilizer & Dual Tube Gas Shock Absorber
RearTorsion Beam w/ Gas Shock Absorber
WheelAlloy Wheel 165 / 60 R14
Exterior
Door HandleBody Color
Radiator GrilleChrome
Rear SpoilerOptional
Outside MirrorBody Color w/ Electric Mirror
Side Repeater LampStandard
High Mounted Stop LampStandard
Front Fog LampStandard
Interior
Steering Wheel2 Spoke
Instrument PanelSilver Painted
OdometerDigital w/ Trip Computer
Front & Rear Seat Head RestUp, Down
Rear Seat 6:4 Split Back foldingStandard
MaterialCloth
Keamanan
Driver airbagAirbag quantity 2
Antilock braking system ABSStandard
Electronic brake distribution EBDStandard
Kelebihan dan Kekurangan All New Kia Picanto
Kelebihan:

  • All New Picanto unggul pada konsumsi bahan bakar hanya menghabiskan 1 liter, mobil ini dapat melaju sampai 20km 
  • Akselerasi yang mempunyai kecepatan 11,3 detik untuk mencapai kecepatan 100km/jam
  • Harga mobil yang hanya 132 juta sampai 146 juta

Kekurangan:

  • Tidak adanya power window
  • Harga jual New Picanto yang rendah


14 komentar:

  1. Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI LAMPER SARI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635. 08883932980 pin bb 75E8E26B TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat bagus tapi sekarang harga jual product kia sudah bagus gan setingkat mobil jepang coba d cek d pasaran langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas.. yg keluaran 2012 ke atas, harga jual kembali masih mihil.. di atas 100jeti. memang kalo dibandingkan ke kualitas interior eksterior dan fitur, jadinya value for moneynya sangat tinggi, karena harga bekasnya setara dengan LCGC dgn kondisi serba seadanya.

      menurut saya worth it banget beli mobil kia keluaran 2012 ke atas, kualitas dan kenyamanan mobil eropa, tapi harga bersaing dengan mobil jepang.

      Hapus
  3. om, kenapa dibilang tidak ada power windows, tapi di gambar interior yang om pajang, itu di pintu depan ada tombol2 power windows yang lengkap 4 biji. jadi yang benar yang mana? di gambar atau di tulisan om? saya liat2 di olx, semua yang mau jual mobkas picante ini, sudah ada power windows lengkap semua.. jadi bingung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kang Abdillah.. Kayaknya penulis tidak tahu tuh. Lain kali bikin tulisan harus tahu. Saya punya picanto 2013 semua lengkap.. Sepion aja udah bisa melipat electric.. Hadeuuh itu penulis sok tahu.

      Hapus
    2. Setuju kang Abdillah.. Kayaknya penulis tidak tahu tuh. Lain kali bikin tulisan harus tahu. Saya punya picanto 2013 semua lengkap.. Sepion aja udah bisa melipat electric.. Hadeuuh itu penulis sok tahu.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. All new picanto sdh ada,mungkin mksdnya kia morning kali ya

    BalasHapus
  6. All new picanto sdh ada,mungkin mksdnya kia morning kali ya

    BalasHapus
  7. Recomend kayanya kia picanto.. Tapi sm suzuki ignis bagus mana yaaa

    BalasHapus
  8. Saya baru angkat mobkas picanto 2012 90jt. Km masih rendah jadi merasakan sedikit baru, semoga bisa bermanfaat. Amiin

    BalasHapus
  9. Saya merasakan nyamannya dengan picanto. Simpel lincah irit dan bertenaga, penampilan ciamik, tidak gambot spti mobil jepang atau rivalnya.. Nuansa penampilan kendaraan model eropa terasa banget. Apalagi selfi2 di puncak atau dikawasan wisata alam sama picanto asikk..

    BalasHapus
  10. Saya merasakan nyamannya dengan picanto. Simpel lincah irit dan bertenaga, penampilan ciamik, tidak gambot spti mobil jepang atau rivalnya.. Nuansa penampilan kendaraan model eropa terasa banget. Apalagi selfi2 di puncak atau dikawasan wisata alam sama picanto asikk..

    BalasHapus

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.