Review Spesifikasi All New Toyota Vios dan Harga Terbaru | Spesifikasi dan Harga Otomotif Terbaru
banner
Home » , , » Review Spesifikasi All New Toyota Vios dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi All New Toyota Vios dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi All New Toyota Vios dan Harga Terbaru - All New Toyota Vios  hadir dengan konsep mobil sedan dengan mengusung tagline speed marker and fuel saver yang menyasar segmen para eksekutif dengan rutinitas dan mobilitas tinggi. Perubahan signifikan Toyota Vios terbaru ini tampak pada desain eksterior dan interior yang kini tampak lebih mewah. 

All New Toyota Vios

All New Toyota Vios

Pada lini mesin, All New Toyota Vios masih memilik mesin yang sama dari pendahulunya yaitu mesin 1.5 liter VVT-I. saat mobil. Walaupun mobil ini dipacu dalam kecepatan tingi pada transmisi manual ataupun otomatis mobil ini masih terasa sunyi, stabil dan cukup responsif.


Interior All New Toyota Vios

Pada lini teknologi audio, All New Toyota Vios memiliki Head unit 2-din dengan teknologi layar sentuh  yang dapat memutar CD, mendengarkan radio, MP3 dan DVD dengan disertakan teknologi Android. Tak ketinggalan teknologi akses internet melalui wi-fi ataupun modem yang sudah terintegrasi dengan head unit.
Meski dalam kecepatan tinggi, baik transmisi manual maupun otomatis, All New Toyota Vios masih terasa nyaman. Mobil terasa masih stabil dengan bantingan mobil yang terbilang masih empuk walau sudah diisi dengan kapasitas maksimal.


Interior All New Toyota Vios

All New Toyota Vios memiliki bagasi yang cukup besar yang memungkinkan penggunanya untuk bepergian jauh. Pada ruang penumpang jok belakang memiliki legroom terasa cukup luas dengan posisi jok yang mudah diatur serta dilengkapi dengan arm rest yang memanjakan penumpang saat bepergian.


Harga All New Toyota Vios - PT. Toyota Astra Motor membanderol mobil ini dengan harga Rp. 234,8 juta. harga yang cukup beralasan bagi All New Toyota Vios dengan segudang fitur kenyamanan yang terdapat didalamnya 


Spesifikasi All New Toyota Vios




0 komentar:

Posting Komentar

banner

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.